Kamis, 26 September 2019

CALON KEPALA DESA SENTUL SUDAH DITETAPKAN

Panitia Pilkades Sentul gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengumuman Nama Calon Kepala Desa Sentul Tahun 2019.
Panitia Pilkades Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, mengelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa (CAKADES) Sentul. Rapat terbuka ini digelar siang hari rabu tanggal 25 september 2019 jam 12.15, di Pendopo Balai Desa Sentul.
Hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Sentul, Moh. Arifin, Perangkat Desa Sentul, Ketua BPD Desa Sentul, Bpk. Roestam beserta anggota, dan perwakilan dari Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam) Sumbersuko, AZ. Mashuri dan tak lupa tiga bakal calon kepala desa sentul yang bakal ditetapkan sebagai calon kepala desa sentul.
Ketua panitia pilkades, Iksan Purwanto, mengatakan bahwa Panitia Pilkades Sentul sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan pilkades, mulai dari penjaringan (BACAKADES), seleksi administrasi Bacakades, "Oleh karenanya untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan calon kepala desa dan pengumuman nama calon kepala desa sentul " kata Iksan P. (Rabu,25/9) saat memimpin rapat penetepan calon kepala desa sentul. 

Ditempat yang sama  panwascam menyampaikan "banyak terima kasih kepada panitia pilkades yg sudah menjalankan tahapan demi tahapan, kegiatan ini melewati perjalanan tidak rumit. Pasti ada lika likunya baik balon kades ataupun panitia, Harapan kami pilkades desa sentul berjalan lancar aman dan damai." 
Berikut nama calon kepala desa yang sudah ditetapkan oleh panitia pilkades Sentul. Yang pertama M. Syafiul Anam, kedua Didik Santoso dan terakhir Subur






Tidak ada komentar:

Posting Komentar