Selasa, 04 Juli 2023

RAPAT PLENO TP-PKK DESA SENTUL

 


Selasa, 5 Juli 2023, Pukul 09.00 PKK Desa Sentul telah melaksanakan Rapat Pleno PKK yang bertempat di Pendopo Kantor Kepala Desa Sentul yang di ikuti oleh seluruh anggota PKK Desa. Agenda acara yang berisikan Pembukaan, Sambutan dan Pembentukan Panitia menyambut Bulan Muharram dan ditutup dengan doa.


Dalam kegiatan ini sambutan pertama disampaikan Ketua TP PKK Desa, Ibu Siti Maimunah menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan utamanya, karena musim saat ini mulai memasuki musim  penghujan, sampah yang berada di sekitar kita, sampah – yang berserakan yang akan menimbulkan penyakit dan menjaga kesehatan keluarga.

“ Dan kita maksimalkan kembali kegiatan yang sudah berjalan, Posyandu BALITA, Posyandu LANSIA, dan lain sebagainya.” Imbuhnya.

Ibu Sri Etmi, selaku Bidan Desa Sentul menambahkan dalam sambutan yang kedua bahwasannya “ Program dari BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) berharap bias menurunkan angka stunting yang ada di desa sentul, terus meningkatkan komunikasi dengan pihak yang bersangkutan seperti dengan Kader, Bidan Desa, Perawat Desa dan Pihak dari Puskesmas”.



Dalam kegiatan ini berharap semua pihak ikut mendukung kegiatan Pemerintah Desa Sentul terutama TP-PKK Desa Sentul agar terwujud Desa Sentul yang sehat.
Terimakasih kepada petugas dan segenap anggota PKK Desa atas kehadiran memenuhi undangan dari TP-PKK DESA SENTUL
#BerdayaBersamaPKK #PKKDESASENTUL  #PojokPKK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar