Sabtu, 23 November 2019

Pengundian dan Penetapan Nomor urut Calon Kepala Desa Sentul sudah digelar



Sebagai tahapan dan agenda pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten lumajang, akan di laksanakan pada 18 Desember 2019 yang akan datang.

Ketua Panitia Pilkades Desa Sentul yang diwakili oleh Bapak fathurrohman meminpin acara pada rapat pengundian dan penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa, bertempat di pendopo balai desa sentul kecamatan sumbersuko kabupaten Lumajang, Sabtu 23 nov 2019

Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib dan berahir pada pukul 15.45 wib. Hadir Pada Kesempatan tersebut Camat sumbersuko, plt kepala desa, RT/RW, BPD desa sentul, Babinsa desa sentul, bhabinmas desa sentul, para Calon Kepala desa dan koordinator Saksi dari Masing-Masing Calon.
Ketua panitia Pilkades Desa Sentul menyampaikan bahwa pilkades ini pesta demokrasi semua rakyat,  diharapkan jaga kerukunan, kedamaian dan kondusifitas antar warga, .
Lanjut Fathurohhman sebutan Aba, hal itu sesuai dengan tahapan demi tahapan sudah terlaksana, dan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, ungkapnya.
Pengundian ini dilaksanakan sesuai pengambilan nomor urut yg terbesar yang sudah disediakan oleh panitia pilkades sebelum nomor undian diambil, Adapun Hasil Pengundian
Nomor Urut adalah
1.  Mohamad Syafiul Anam
2. Subur
3. Didik Santoso


Camat Sumbersuko Matali Bilogo dalam sambutannya menyapaikan mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ), Panitia dan masyarakat lainnya yang telah mengawal dalam tahapan pelaksanan Pildes di wilayah Desa Sentul.

" kami berharap semua calon agar selalu menjaga keamanan, damai dan kondusif, karena mendekati hari pemilihan suasana kemungkinan sudah memanas, dan mari kita jaga kerukunan antar warga ", ucapnya. Pak Camat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar